About me…

Tulisan pertama gw nie…jadi bingung mo nulis paan,tapi yang jelas c nie blog bakal jadi tempet unek2 gw.Gw bakal memperkenalkan diri gw:gw lhr di tempat yang paling indah menurut gw ,yupz..tempet itu adalah PURWOKERTO,tapi sayangnya gw lebih banyak ngabisin masa kecil gw di tempet orang laen alias nomaden,hehe..udah k’ manusia purba aje nie…trus gw tu anak ke 8 dari 8 bersaudara,menurut temen2 gw….gw ini anaknya lucu,manis,trus nggemesin juga,hehe….narsis banget.

Dari kecil gw udah pisah dari bonyok,karna gw udah dimasukkin k asrama di salah satu asrama yang terletak di jawa barat tepatnya di daerah cisaat,Eiiiiit……Tapi bukan karna gw tu bandel lho…kt bonyok c gw dimasukkin k situ biar bisa ngaji plus yang paling penting biar gw bisa mandiri gt…padahal waktu itu umur gw baru 8 th tapi bonyok gw pengen banget masukkin gw k asrama itu,dan setau gw c tu asrama g ada bayaranya alias gratis bo….

Sebenernye c ada beberapa keluarga yang kurang setuju sama keputusan bonyok,karna menurut mereka gw tu masih terlalu kecil buat pisah sama mereka,tapi lagi-lagi karna pertimbangan bonyok gw yang katanya pengen banget punya anak yang bisa ngaji maka akhirnya gw jadi berangkat .

Tapi ternyata gw g bisa tahan di asrama itu,dan hanya bisa bertahan sekitar 3th,itu juga dengan perjuangan yang sangat berat,ibarat kate mencari jarum dalam jemari…eh salah,maksud gw jerami.Soalnye untuk keluar dari asrama tsb emang bener-bener susah setengah mati c…..rata2 anak yang udah masuk g bakal bisa keluar lagi (serem banget g c……??????????).Nah setelah gw keluar dari situ trus gw ngelanjutin di jawa tepatnye di desa benda(bumiayu)sampai gw smp,abis itu gw ngelanjutin SMA di kota kelahiran gw sendiri,senengnya bukan main karna gw bisa balik k kota kelahiran gw,tapi ternyata jiwa petualang gw muncul lagi dan sekarang gw udah menclok di depok,jawabarat juga,dan sekarang akhirnya gw udah jadi salah satu penhuni alias mahasiswa GUNADARMA.

Beeeeeeeeeeehhhhh………….bener2mas kecil yang penuh kenangan,udah dulu ah curhatnye,karna udah malam gw mo bobo dl.Moga hari esok bakal jadi hari yang lebih baik buat gw.Cayo………

1 Comment »

  1. kori Said:

    berbakat juga yah bikin cerita, patut dikembangkan tuh.


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a comment