Artikel Tempat

Waktu itu saya tidak sengaja melihat 7 eleven didaerah fatmawati, saat itu saya sedang jalan-jalan dengan  teman saya. Pas saya tanya ke teman  saya, ternyata   7 eleven itu  sama kaya minimarket  pada umumnya, hanya saja yang membuat beda adalah adanya tempat khusus yang memeang disediakan untuk pengunjung, selain itu juga ada fasilitas wifinya … kalo dilihat sekilas seperti food courtnya carrefour. Karena  penasaran,  saya ajak  teman saya untuk mencoba tempat tersebut, setelah sampai ditujuan ternyata tempatnya lumayan enak, nyaman dan juga rame oleh pengunjung.

Kebanyakan pengunjung yang datang adalah anak muda yang memang sengaja nongkrong sekaligus ingin dapat fasilitas internet gratis. Saat pertama masuk saya langsung disuguhi berbagai makanan cepat saji, sayapun langsung memesan  teriyaki. Untuk masalah harga agak sedikit mahal, namun tidak menjadi halangan untuk anak-anak muda yang memang membutuhkan tempat ngumpul bareng .

Saat ini 7 eleven belum banyak ditemui diberbagai daerah, hanya beberapa daerah di Jakarta selatan  saja. Jika ingin datang ke tempat ini, ada beberapa lokasi 7 eleven yang gampang dijangkau seperti didaerah  fatmawati, cipete, kemang, dan blok m. Diantara 4 lokasi ini, blok m merupakan tempat yang paling gampang dicari. Selain  terjangkau, siapa sih orang yang  tidak tau  blok m…. Lokasi 7 elevennya tidak  jauh dari plaza blok m, tepatnya sebelum ke arah  taman blok m. Namun untuk masalah tempatnya, 7 eleven di daerah cipete paling banyak menyediakan tempat untuk pengunjung. Jika ingin mampir ke tempat ini, saya sarankan untuk mengajak beberapa teman agar suasana dapat lebih menyenangkan.

Leave a Reply

