by me

Gw tuh paling susah klo dah milih2 baju,pasalnya klo gw pngn bli bj,tu bj g boleh samaan sm org…..mkny jd ssh nyarinya.Biasanya c klo lg belanja,c penjual sk ngmng klo tu bj emg d bwt unlimitid alias terbatas….tp ttp ujng2ny da yg nyamain jg…..(boong tu penjual y…..) jd sebel deh klo d jln tb2 da org pke bj yg sm sm gw.Nah dr situlah gw dpt ide bwt bkin rancangan bj sendiri,awalnya emg iseng2…tp lm2 jd hoby baru.Namanya jg hoby baru jd gmbrny masih yg biasa2 aj,mklm klo bljr otodidak emg gt…..tp lm2 jd terbiasa,trnyta asyk jg. Ini ni contoh2 gmbr bwtan gw…(Hehe…dg pd-nya)

Rencana c ni gmbr mo gw bikin sendiri…biar g da nyamain.Ternyata lumayan jg klo kt bisa ngerancang plus bkin bj sendiri (luamayan cape maksudnya,hehe….),pa lg klo hoby k’ gini d jdiin peluang bisnis……Beeeh pasti diutnya bakalan buuaaanyaaaak………bgt.Kalo dah jd designer terkenal malah lebih asyik lg,soalny rancangannya bisa d pake banyak orang….tu artinya orang bisa ngehargain karya kita.Haduuuuhhhh……..g bakal da abisnya klo ngomongin soal ginian mah…….jd pengen buru2 punya butik nie,hehe………

Leave a Reply

