Muter2 d mangga 2.

Pg2 sprt bysa gw bngn trus buru2 mandi n beres2 rumah…tapi x ni gw buru2 krn mo nyari sesuatu d mangga 2,apa itu….????hehe….bukan mo nyari wangsit,ilham or semacamnya (Hiii…..ngeri bgt bahasanya) tp gw mo nyari toko yg jualan manik2 bwt bikin aksesoris.Sebelumnya gw tu bngng mo cari d mana toko yg jual manik2….???trus gw cari info aj d intrenet,eh….dr st gw tau klo trnyt d mngga 2 da toko yg jualan manik2 k’ gt,namanya toko “charisma” tdnya da st lg..nmnya “almas” tp gw cari2 g ktm2 jg.
Hari itu emang bnr2 cape bgtzzz……gmn g cape coba,org gw muter2 d stu seharian,bayangin aj muterin mangga 2 yg segitu luasnya….???tp g ktm2 jg,mpe akhrnya gw nanya orang n trnyt tu toko dah dkt bgt,untngnya gw dtmnin tmn deket gw….dy tu bnr2 tmn terbaik gw.
Dan akhrnya pncarianku berakhir jg,nympe d toko “charisma” itu gw lngsng nyari-nyari barang yang dimaksud dan ternyata g sia2 jg gw mtr2 seharian krn emang barangya tu bgs2 bgt.Tp sayang gw g lngsng beli tu brng,soalnya gw msh nyri toko yg terbaik dan trmrh mnrt gw….hehe…ujng2ny ttp….nyari yg murah bo…!!Moga2 untuk pencarian toko selanjutnya gw bisa nemuin toko yg bener2 pas sm pilihan gw,sekaligus pas sm kantong gw….maklum anak kuliyah mah kantongnya g tebel2 bgt.
Fuuuuuhhhh………berhubung udh mghrib,jd udah dl nulisnya.Kwajiban bwt shlt hrs ttp d nmr 1in bo…..

Leave a Reply

