hehehe

waduh bingung juga mau nuis apa di blog ini, padahal aku dah lama gak buka blog ini. aku lebih suka blogku yang lain karena di blog tersebut udah pernah dinobatkan sebagai bloger of the week minggu kedua pada lomba ict gundar {hehehehe kaya gitu aja bangga}. tapi jujur aja mengapa yang punya blog ini yaitu FQ (tentunya) nyuruh dia yang lain untuk menulis padahal aku lagi baca2 koran, nonton Negeri impian (parodi politik yang ada di tv one).

Aku sangat terkejut waktu aku baca koran dimana di headline new ada seseorang politukus  mengatakan pada orasi politik di makasar menyebutkan bahwa belum saatnya orang sulsel (mungkin bugis)menjadi presiden karena ada pasangan lebih bagus yaitu SBY-BD. Waduh ceroboh banget tuh orang !! ngakunya politisi tapi gak tau bahwa “setiap Warga negara RI berhak menjadi presiden dan memimpin bangsa ini tanpa melihat dari asal orang tersebut apakah dia dari sumatra, jawa, kalimantan, sulawesi, maluku, nusatenggara, papua”. presiden itu menurut aku dipilih oleh rakyat jadi gak ada seseorang pun yang melarang untuk mengajukan menjadi pemimpin.

baca koran di sini

Leave a Reply

